Back to homepage

Info Kegiatan

INFO KEGIATAN

               

Program Pelayanan Administrasi Perkantoran  

Kegiatan Administrasi Perkantoran

Penyediaan Jasa Administrasi Keuangan

 

Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur    

Penyediaan  Perlengkapan Kantor

Penyediaan Peralatan  Kantor

Pemeliharaan rutin/berkala gedung kantor

Pemeliharaan rutin/berkala kendaraan Dinas / Operasional

Pemeliharaan Rutin/Berkala Peralatan Kantor

Pengadaan Kendaraan Dinas/Operasional

 

Program Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur

Kursus,Pelatihan, sosialiasai dan Bintek

 

Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian kinerja dan Keuangan              

Penyusunan laporan keuangan, capaian kinerja dan iktisar Realisasi Kinerja SKPD

 

Program peningkatan dan pengembangan pengelolaan keuangan daerah          

Telaah Kasus PBB-P2

Kegiatan Pendaftaraan & Pendataan Wajib Pajak Daerah (PBB)

Kegiatan Penilaian, Perhitungan dan Penetapan PBB P2

Kegiatan Pendistribusian, Pengolahan Data dan Keberatan PBB P2

Kegiatan Perhitungan dan Penetapan Wajib Pajak Rumah Makan, Pajak Hotel

Kegiatan Pemuktahiran data Pajak Rumah Makan dan Hotel

Kegiatan Operasional Pengelolaan BPHTB

Kegiatan Rapat Koordinasi PPAT Se-Lampung Tengah

Kegiatan Pelayanan Pendaftaran,Pendataan,Perhitungan, Penetapan, Pengelolah &  Keberatan Data Bidang Pajak Daerah II 

Kegiatan Pengembangan Potensi Pajak dan Retribusi Daerah

Kegiatan Monitoring, Evaluasi, Pengendalian dan Penagihan Pajak Daerah

Kegiatan Pengolahan Data dan Pengembangan Teknologi Informasi

Pembayaran Rekening LPJU Lampung Tengah


Social Media

Ikuti kami di facebook, twitter, dan instagram dapatkan informasi terbaru dari kami disana.