1 view

Universitas Pertamina, Coaching Clinic e-Filing

Kanwil DJP Wajib Pajak Besar bekerja sama dengan KPP Wajib Pajak Besar Tiga mengadakan kegiatan coaching clinic pengisian SPT Tahunan PPh Orang Pribadi melalui e-filing untuk para pengajar dan pegawai  Universitas Pertamina (Kamis, 22/2). Kegiatan ini dilaksanakan di Lantai 8 Universitas Pertamina, Jalan TEUKU Nyak Arief, Simprug, Jakarta Selatan. Tujuan dari kegiatan ini adalah sosialisasi dan Coaching Clinic pengisian SPT Orang Pribadi melalui e-filing di Universitas Pertamina.

Hadir dari pihak Universitas Pertamina adalah Prof. Akhmaloka, Ph. D sbagai rektor Universitas Pertamina  beserta jajaran. Tim dari Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dipimpin oleh Aris Handono, Kepala Bidang Pelayanan, Penyuluhan dan Hubungan Masyarakat (P2Humas) Kanwil DJP Wajib Pajak Besar dan TB. Sofiuddin, Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen. Dari KPP Wajib Pajak Besar Tiga, turut serta Bekti Lestari, Kepala Seksi Pelayanan beserta beberapa pegawai. Acara dimulai sejak pukul 10.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB. Kegiatan yang dilakukan antara lain aktivasi E-Fin dan pengisian SPT PPh Orang Pribadi melalui e-filing.

  • 1. E-Filing

    E-Filing



    Semangat rayakan Kampanye Simpatik Pajak  "Bayarnya e-Biiling, Lapornya e-Filing", KPP Pratama Parepare,  KP2KP Pinrang, KP2KP Sidrap dan KP2KP Enrekang menyelenggarakan kegiatan SPECTAXCULAR  2018 di area Lapangan Andi Makassau Kota Parepare (Minggu, 18/3).



    Walaupun diguyur hujan, ratusan warga datang untuk meramaikan acara yang diisi dengan beberapa kegiatan, yaitu Zumba Dance, Band Performance, Games, Kuis, Doorprize menarik, Penampilan Goyang Maumere Pegawai KPP Pratama Parepare dan pastinya tersedia tempat layanan perpajakan untuk melaporkan SPT Tahunan melalui e-Filing.



    Selain sebagai kampanye pelaporan SPT Tahunan melalui e-Filing, Spectaxcular 2018 ini juga menjadi ajang deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak menuju wilayah bebas dari korupsi yang dipimpin oleh Tariani Agustiarini selaku Kepala KPP Pratama Parepare dan disaksikan oleh perwakilan dari Kepala seksi KPP Pratama Parepare, KPKNL, DJBC dan 2 orang wajib pajak.



    Acara Spectaxcular 2018 berjalan dengan lancar dan seru. Acara ini juga didukung oleh Bank BRI, Pos Indonesia, Telkomsel, dan Smartfren. (vsc/*



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Social Media

Ikuti kami di facebook, twitter, dan instagram dapatkan informasi terbaru dari kami disana.