1 view

Penertiban Reklame

Badan Pengelolaan Pajak dan Retrebusi Daerah (BPPRD), Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) melakukan penertiban reklame (spanduk, umbul-umbul, bilbord) diwilayah Kecamatan Gunung Sugih-Terbanggi Besar.

Ketua tim penertiban, Rizal Efendi yang juga Kabid Pengembangan Teknologi Informasi Potensi dan Penagihan mewakili Kepala BPPRD Yunizar mengatakan, penertiban ini dilakukan kepada wajib pajak yang sudah jatuh tempo namun belum melakukan pembayaran.

“Ada limapuluh (reklame )yang kita turunkan dan enam kita eksekusi (tebang). Ini yang kita eksekusi adalah wajib pajak yang bandel”kata Rizal.

Rizal menerangkan, penertiban ini penting dilakukan karena reklame merupakan pendapatan asli daerah (PAD) untuk pembangunan Lampung Tengah.

Kedepan sambungnya, ia menghimbau kepada para wajib pajak di Lamteng yang sudah mendapat izin pemasangan reklame dari Badan Penanaman Modal dan Perizinan untuk segera melakukan pembayran ke kantor BPPRD setempat.

 

“Saya minta segera lakukan pembayaran. Karena ini PAD untuk pembangunan Lampung Tengah,”tukasnya.

Sementara pantauan dilokasi, penertiban ini dibantu anggota Satuan Polisi Pamong Praja. Selain menurunkan dan menebang, BPPRD juga menempelkan stiker bertuliskan “melanggar” di beberapa bilbord disepanjang jalan Lintas Sumatera.

  • 1. Berita IHSG

    Berita IHSG

    Analis PT Indosurya Sekuritas, William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 6.171-6.389.



    William menyampaikan, pergerakan saat ini IHSG terlihat memiliki kekuatan yang cukup besar untuk dapat melanjutkan penguatannya.



    "Rilis data perekonomian menunjukkan bahwa kondisi perekonomian dalam keadaan terkendali dan stabil, Analis PT Indosurya Sekuritas, William Surya Wijaya memperkirakan laju Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan hari ini akan bergerak di kisaran level 6.171-6.389.



    William menyampaikan, pergerakan saat ini IHSG terlihat memiliki kekuatan yang cukup besar untuk dapat melanjutkan penguatannya.



    "Rilis data perekonomian menunjukkan bahwa kondisi perekonomian dalam keadaan terkendali dan stabil



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Social Media

Ikuti kami di facebook, twitter, dan instagram dapatkan informasi terbaru dari kami disana.